Friday 24 August 2007

Kecepatan Telkom Speedy Cukup Memuaskan


Beberapa hari yang lalu, saya mengganti salah satu koneksi internet di Auto Computer, yang sebelumnya menggunakan Koneksi Broadband Kabelvision dan MyNet Paket Personal dengan Speedy dari Telkom paket Office Unlimited,dengan harga yang jauh lebih murah...ternyata sesuai dengan iklannya Speedy memang lumayan cepat (menurut saya...) dibandingkan dengan Koneksi Broadband yang saya pakai sebelumnya, yang koneksinya sering sekali terputus serta pelayanannya yang kurang memuaskan, sampai capek dibuatnya, karena selalu sulit untuk menyampaikan keluhan...,saya menulis ini bukan karena saya dibayar oleh pihak telkom atau saya punya saudara yang bekerja disana....he..he..he.., ini adalah semata-mata bentuk dari keperdulian akan kepuasan konsumen yang harus diutamakan oleh setiap perusahaan. Telkom Speedy memang cukup memuaskan ,walaupun dulu diawal kemunculannya banyak kendala baik dalam koneksi maupun billing yang membuat beberapa pelanggannya agak kecewa...mudah-mudahan telkom speedy bisa membuat pelanggannya puas, dengan kestabilan koneksi dan dapat menanggapi keluhan konsumen dengan baik dimasa yang akan datang.....