Friday 22 February 2008

Nonton TV di PC tanpa TV Tuner

Bagaimana cara untuk menonton TV di sebuah PC, tanpa menggunakan TV tuner? awalnya tidak sempat terfikir oleh saya,sampai tadi saya membaca sebuah iklan yang menawarkan cara untuk menonton TV di PC dengan biaya Rp.100.000,yang ternyata hanya membutuhkan sebuah software saja !

Sebagai orang yang hobi gratisan maka saya mencoba yang versi trial dengan lebih dari 1000+ siaran TV dan Radio ,bahkan ada yang mengklaim bisa 3000+ siaran

Kebutuhan software Minimal :
Windows 98
Internet Explorer 5.0
Real Media Player
Windows Media Player
Microsoft .NET Frameworks

Kebutuhan Hardware Minimal :
Pentium 166 MHz
RAM 16 MB
Harddisk minimal 30MB
Mouse
Koneksi Internet

Dengan software tersebut anda bisa menonton ratusan channel dari seluruh dunia secara LIVE ( langsung ), bebas dari biaya apapun. Ini adalah beberapa channel yang dapat anda nikmati dengan Satellite TV ini :


- Sport
- News
- Music
- Perkiraan Cuaca
- Channel Anak-anak
- Film
- Education
- Shopping
- Stasiun Radio
- Dan masih banyak lagi

dan beberapa siaran TV dari berbagai negara di dunia.



Saya sudah mencoba televisi Argentina dan Thailand dan berjalan dengan baik,bagi anda yang mau mencoba software tersebut silahkan download link di bawah ini :

Download-Live-TV-Player

Catatan: Saya hanya membuat satu link download software saja,karena memang ada beberapa software lagi yang bisa digunakan untuk nonton TV di PC yang tidak diuraikan disini silakan cari dan temukan yang cocok dengan anda!.


(dafis ahmad)