Friday 28 November 2008

2 Hari Berselancar dengan Indosat M2

Rencana Awal memang kira-kira awal bulan Desember saya mau mencoba Indosat M2 untuk surfing dan browsing internet di rumah,yang baru 4 bulan saya tinggali di pinggiran Jakarta Selatan, awalnya saya mau pakai speedy, tapi apa daya telepon rumah yang sudah saya daftarkan sejak awal rumah itu dibangun setahun lalu tak kunjung di pasang,padahal saya sudah membayar uang pendaftaran yang saya serahkan ke pengelola perumahan,janjinya akhir tahun 2008 baru ada jaringan,karena untuk perumahan baru kami dijatah cuma 40 saluran,padahal yang pasang baru 25, 15 nomer lagi kemana????:) sudah beberapa kali saya telphone ke telkom tapi hasilnya nihil....!





Akhirnya sejak 2 hari lalu saya coba IndosatM2 paket Broom Unlimited, saya telphone CS IM2 untuk mengirim paket perdana yang berharga Rp.150.000 (sudah termasuk Voucher Rp.100.000) + ongkos kirim Rp.20.000,karena kebetulan modemnya sudah ada, lumayan juga untuk browsing kecepatan up to 256 Kbps saya rasa sudah cukup untuk berinternet dimana saja karena modemnya mobile Merk Huawei E220, saya pilih paket prabayar karena tidak mau dipusingkan dengan biaya bulanan, disaat kita tidak memerlukan koneksi internet lagi tinggal ga usah isi ulang voucher saja,karena masa tenggangnya 6 bulan,setelah 2 hari menggunakannya saya merasa cukup puas,jadi deh berinternet dengan murah meriah.....(dafis ahmad)