Friday 7 November 2008

Majalah Info Komputer Sudah Punya AntiVirus Gratis !





Kemarin sekitar pukul 14.30 WIB saat sedang browsing dan memasuki situs www.infokomputer.com dan ternyata Majalah Info Komputer tidak mau ketingalan dengan Majalah PC Media untuk mempunyai Anti virus gratis juga.

PC Media dengan PCMAV sedang Info Komputer dengan AVI....

Tanpa buang waktu saya langsung mendownload AVI besutan Majalah Info Komputer

Tapi setelah saja menjalankan Antivirus tersebut..alangkah kagetnya saya kok..antivirusnya mirip sekali dengan ANSAV bahkan bisa dikatakan sama persis dengan ANSAV 2 Beta yang saat ini bisa download di situs resmi ANSAV



Selidik punya selidik ternyata perkiraan saya tidak salah...Anvie sang maestro dan Komunitas ANSAV lah yang ada dibelakang Majalah Info Komputer. Karena Sejak Terbitan September 2008, AVI sudah disertakan bersama Majalah Info Komputer.

Jadi AVI bukanlah produk baru yang benar-benar dilahirkan oleh Majalah Info Komputer namun merupakan antivirus ANSAV yang Berganti Baju Menjadi AVI ( Antivirus Info Komputer ) atau anti Virus yang menggunakan Core Engine ANSAV.

Bagi rekan-rekan yang mau mencoba antivirus tersebut saya sediakan link untuk mendownloadnya

http://www.indowebster.com/Infokomputer_antivirus_BETA.html

Update Definition Virus AVI dapat dilakukan secara Online,walaupun saya sudah coba beberapa kali namun gagal.

(Dafis Ahmad)